Deskripsi Bekerja di SM Entertaiment

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:22

Siapa yang tidak kenal dengan SM Entertaiment? Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang tahu tentang perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan itu. Seperti yang sudah diketahui bahwa ia jadi perusahaan sentral dari lahirnya bintang korea. Bahkan sampai sekarang namanya kian melejit setelah sukses bekerja sama dengan berbaga negara. Tentu saja ini tidak lepas dari bintang-bintang keren yang berasal darinya.

Belum lama ini publik dunia bahkan dibuat heboh karena SM Entertaiment melakukan kerjasama dengan perusahaan di Amerika Serikat. Mereka mengeluarkan debut pertama SuperM. Dimana grup idol tersebut dimaksutkan untuk menguasai pasar Amerika Serikat. Tidak perlu ditanya bagaimana respon publik. Sebab, personil dari SuperM adalah mereka yang sudah mendapat reputasi tinggi.

Tidak heran jika nama SM Entertaiment kian meroket. Bahkan menjadi salah satu perusahaan kerena yang penuh gemerlap bintang. Pertanyaan yang kemudian muncul. Bagaimana bekerja didalamnya? Mengutip dari berbagai sumber bisa dirangkum deskripsi tersebut. Banyak dari mereka yang mengungkap bahwa SM Entertaiment memang sukses menawarkan produk. Namun, pada dasarnya banyak juga kelemahan yang perlu diperbaiki. Poin yang juga perlu diperhatikan ialah sistem kerja yang berstandar pada kedisiplinan tinggi.

Jangan dibayangkan bekerja di perusahaan produksi bintang membuat Anda bisa leluasa berkomunikasi dengan mereka. Staff dan bintang harus tetap ada jarak. Sehingga bagi Anda yang ingin bekerja disini cukup lakukan tugas. Tanpa mengharap lebih. Selanjutnya, tugas yang diberikan akan terus berdatangan. Jadi, Anda dituntut untuk sigap sekaligus tepat waktu.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp